Jumat, 11 Januari 2013

dia punya mantan ! :O

       Bel bunyi nyaring banget nandain kalo ini udah akhir dari jam pelajaran. saatnya unutk pulang. yeeahh..! jadilah gue,resti,dan nurul pulang bareng ke kamar,dan di jalan kita ketemu ama cowok bule mata coklat itu, "hm..cakep banget siih dia tuh" kata gue sambil senyum-senyum ngeliatnya, "iih kayanya itu mantannya kak tia deh" celetuk nurul. seketika itu juga gue kaget. OH MY GOD! dia udah punya mantan. disini?? bener-bener ga percaya gue,secara dia kalo liat cewe aja kaya males-malesan. masa tau tau dia punya pacar siihhh??
      "Rul yang bener donk,itu mantannya kak tia?" kata gue, nurul ngangguk "tapi ga tau juga sih abis gue juga itu kata dia nya,hm.. nama panggilannya tuh kalo ga salah..... ahh cumle! yayaya" kata nurul bangga bisa nyebutin kalimat itu. iih dalem hati gue masa cowok ganteng kaya dia panggilannya cumle siih ga banget gitu loh,tapi mungkin aja,karna dipondok gue nama-nama aneh emang suka muncul di otak santri, misalnya gipeng itu singkatan dari GIta gePENG,parahh.!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar