Rabu, 09 Januari 2013

awal awal

     "awal kenalan udah naksir kamu.." gagaga ini ukan tentang lagu g-string tapi ini lebih tepatnya pertemuan pertama gue ama kakak kelas,sebut aja dia "mukol", awalnya gue gak tau dia siapa dan yang pasti,dia juga ga tau gue. hehe
waktu itu gue kelas 1 smp, gue sekolah di pondok pesantren nd' waktu itu bel bunyi nandain kalo pelajaran buat hari ini udah slese,gue dan temen gue resti bergegas pulang ke kamar. pas waktu gue lewatin lapangan bola, gue liat sosok cowok ganteng berkulit putih kaya bule bermata coklat dan yang bikin gue tambah kagum itu adalah.. jeng jeng jeng.!! dia ga pernah liat cewek-cewek yang ada di sekitarnya
      akhirnya dengan hati yang amat terpesona,gue pun nge-fans ya,, walopun dia bukan artis.hehe
karna gue anaknya penasaran gue pun nanya ke resti "res..itu siapa?" resti yang liat gue cuma bisa geleng-geleng gue tanda dia gak tau. hm,, mungkin gue udah nanya ke orang yang salah.secara macem kaya resti ini gak mungkin kenal ama cowok,karana sifatnya yang cuek ini dia jadi ga dikenal cowok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar