Sabtu, 26 Januari 2013

anak baru

hahaha,temen gue yang satu ini anak baru yang ada di kelas gue. namanya jody. dia kakaknya salah satu anak kamar gue dan dia temen angkatan gue. hari ini dia jadi anak baru di kelas gue karna dia turunan dari 3A, (gue kelas 3D) gue kira dia itu anaknya pendiem dan gak terlalu HOROR,tapi ternyata gue salah. dia itu aneh bin horor,lo tau ga kenapa? karna dibalik pendiemnya itu dia juga tukang molor. WAW!! hebat ga sih? hahaha pantes aja dia turun dari kelas a orang kerjaannya tiap hari tidur tapi okelah gueakuin  dia itu pinter,tapinya... beler banget. oia gue suka ketawa sendiri deh kalo lagi liat dia,soalnya dia ama adenya itu mirip banget ternyata. sedangkan gue beda banget ama ade gue,ade gue itu lebih cantik. tapi tetep lakuan gue ko. hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar