Selasa, 08 Oktober 2013

I.H.B

     malem ini gua mau cerita tentang perasaan gua, jadi gua punya temen kelas, namanya ilham. dia anaknya keren, asik, agak jutek tapi ramah kalo udah kenal sama kita. beberapa hari ini gua lagi suka suka nya sama dia, padahal gua sama dia udah sama-sama punya pacar, dia sih tetep setia sama pacarnya yang kalo menurut gua ceweknya itu masih kalah cantik sama gua. tapi ya mau apalagi, mereka udah terlanjur menjalin suatu hubungan.
    kalo gua sendiri sama kaya dia , udah punya pacar cuma bedanya kalo dia setia kalo gua engga, buktinya gua masih suka nempel sana sini sama cowok. gua emang genit
    balik lagi ke gua sama ilham. untungnya aja ilham anaknya asik, jadinya gua kalo ngedeketin dia ga ragu tapi ya agak ga enak juga sih karna temen gua juga suka sama dia. sekarang sih gua udah lumayan akrab sama ilham, tiap ketemu gua selalu ngobrol dan hampir tiap malem juga gua smsan sama dia . seneng sih tapi selalu ada yang ngeganjel. pacarnya itu loh ! gua cemburu kalo lagi liat hpnya (BBM) pasti dia mesra - mesraan deh, huft :(
   waktu hari sabtu, gua seneng karna bisa foto bareng sama dia dari hp gua, terus gua edit dari hp sebagus mungkin dan udahnya gua upload ke facebook. gua sms dia kalo gua udah ngedit poto itu dan gua juga udah upload ke facebook. gak lama dia like itu foto. dan besok nya. BOOWW poto itu diambil dan di save di hp dia. suatu kesenangan tersendiri buat gua :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar