Selasa, 08 Oktober 2013

bukan IHB lagi :D

    gua move on dari ilham, gua nyerah ! emang deketin cowok yang udah punya cewe itu emang susah, rata-rata cowok tersebut jadi cuek super sama cewek lain selain pacarnya, (biar dibilang setia kayanya) tapi menurut gua itu PEMAKSAAN ! oke gua ulangin PEMAKSAAN ! seharusnya kan ga gitu juga kali. biasa aja :P , uhm ko gua jadi sewot sih -,-"
    udah 2 hari ini gua ga negor ilham, ga sms pula. kaya orang gakenal aja gitu abis gua ngerasa dia lagi sayang sayang nya sama pacar nya (ah sudahlah) dan gua pun akhirnya menemukan orang baru setelah gua putus dari yang kemaren.
    namanya manto, inget ya manto bukan sumanto.dia itu salah satu temen nya temen gua si ewa. orangnya sopan, asik, baik dan berlebihan, gua emang baru 3 hari deket sama dia dan gua belum tau muka aslinya . tapi gua yakin, dia bener-bener pas ama apa yang gua nilai :)
    malem minggu nanti dia mau ngjakin gua jalan, gua gatau bisa apa engga, masalahnya gua ini salah satu perawan yang suka ga di ijinin maen sama orangtua :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar